KONSEP NUTRISI HERBALIFE







Herbalife menggunakan Konsep Nutrisi Seluler dalam setiap produknya.

Nutrisi selular memanfaatkan pengetahuan yang didapat dari 6.000 tahun sejarah dunia botani dan menggabungkan kesehatan bangunan herbal nutrisi dengan teknologi modern terbaik untuk membantu tubuh kita membersihkan dan detoksifikasi sehingga sel - unit hidup terkecil - dapat sebagai sepenuhnya gizi mungkin. Hal ini memungkinkan sel untuk tumbuh, perbaikan dan untuk menjalankan fungsi mereka dengan efisiensi yang terbaik mungkin sehingga kita merasa dan terlihat lebih baik dan lebih mampu untuk mencegah dan melawan penyakit. Setelah tubuh mulai untuk membersihkan diri dari racun dapat lebih efisien menyerap nutrisi.
Salah satu perbedaan utama antara Nutrisi Seluler dan suplemen gizi lainnya adalah bahwa suplemen jarang mencukupi! Belum tentu dengan mengkonsumsi makanan yang baik dan menambahkan suplemen gizi akan membuat perubahan yang baik pada kesehatan jika tubuh Anda tidak mampu untuk sepenuhnya mencerna dan menyerap semua nutrisi yang Anda makan!

Nutrisi seluler dalam meningkatkan kualitas diet
Diet umumnya tidak bekerja karena ketika Anda kelaparan tubuh nutrisi penting metabolisme Anda melambat dan Anda mendapatkan lapar dan pemarah. Untuk menurunkan berat badan, Anda perlu untuk mendapatkan lemak dari makanan dan gizi yang baik masuk Karena lemak memakan ruang lebih dari otot Anda akan menemukan bahwa setelah Anda mulai mengambil Nutrisi Seluler, Anda kehilangan inci dan bentuk tubuh berubah secara dramatis.
Nutrisi Seluler adalah, keajaiban makanan suplemen nutrisi cepat bahwa Anda tidak dapat overdosis pada. Ini adalah semua makanan murni herbal yang memberikan tubuh dengan banyak mikro-nutrisi dan faktor botani yang dibutuhkan setiap hari. Ini membantu untuk mengontrol dan menormalkan nafsu makan, Anda kehilangan inci dan munculnya selulit, energi Anda dan bahkan tiga kali lipat ganda, Anda merasa besar dan Anda masih bisa makan makanan yang Anda cintai.
Digunakan setiap hari, yang mempromosikan kesehatan yang lebih baik dengan memberikan nutrisi yang baik untuk tubuh Anda pada tingkat sel yang membantu untuk membangun kembali dan regenerasi vili.
Jadi, untuk merasa sehat, Anda harus sehat dan menjadi sehat, Anda perlu untuk memelihara sel-sel Anda. Kami menyebutnya Nutrisi Seluler, dan itu adalah dasar ilmiah dari setiap menawarkan produk Herbalife. Dengan memasok sel-sel Anda dengan keseimbangan yang tepat dari nutrisi, sel-sel Anda menjadi lebih reseptif, yang memungkinkan mereka untuk secara efisien menyerap nutrisi dan proses. Melalui Nutrisi Seluler, Herbalife telah menciptakan landasan terbaik untuk kehilangan berat badan dan hasil yang abadi. Laurrate nobel, Dr Lui Ignarro, dan ahli gizi lain yang membentuk bagian dari Dewan Penasihat Medis kami berkomitmen untuk membuat produk-produk Herbalife yang terbaik di dunia.
Jadi, untuk merasa sehat, Anda harus sehat dan menjadi sehat, Anda perlu untuk memelihara sel-sel Anda. Kami menyebutnya Nutrisi Seluler, dan itu adalah dasar ilmiah dari setiap menawarkan produk Herbalife. Dengan memasok sel-sel Anda dengan keseimbangan yang tepat dari nutrisi, sel-sel Anda menjadi lebih reseptif, yang memungkinkan mereka untuk secara efisien menyerap nutrisi dan proses. Melalui Nutrisi Seluler, Herbalife telah menciptakan landasan terbaik untuk kehilangan berat badan dan hasil yang abadi. Laurrate nobel (peraih anugrah Nobel), Dr Lui Ignarro, dan ahli gizi lain yang membentuk bagian dari Dewan Penasihat Medis Herbalife berkomitmen untuk membuat produk-produk Herbalife yang terbaik di dunia.

Laboratorium UCLA Seluler dan Mollecular adalah tempat semua penelitian berlangsung dan laboratorium membawa nama Mark Hughes, pendiri Herbalife, yang merupakan kehormatan terbesar Herbalife, UCLA menjadi salah satu universitas paling bergengsi di dunia. Nutrisi dan medis ahli dari seluruh bagian dunia bentuk Herbalife Nutrisi dan Dewan Penasehat Medis.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More