Dewan Riset Herbalife

Kami perkenalkan beberapa ahli  ilmu gizi, ahli gizi terkenal di Dewan Penasihat Riset Herbalife. Dewan riset Herbalife berdedikasi untuk memberikan nutrisi dan produk perawatan pribadi dengan kualitas terbaik. Mereka bekerja dengan dokter dan ilmuwan terkemuka dan bertujuan untuk menetapkan standar yang semua perusahaan nutrisi diukur. Berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan dari standar tertinggi dan proses manufaktur. Mereka memastikan bahwa semua pemasok kami memenuhi persyaratan yang tepat untuk memastikan kualitas dan keamanan produk Herbalife



David Heber, MD melayani sebagai ketua dari Herbalife Nutrisi Institute, sebuah sumber online mempromosikan keunggulan di lapangan tentang gizi, dan Gizi Advisory Board (NAB) terdiri dari kesehatan terkemuka dan ahli gizi. NAB mendukung produk internal perusahaan dengan menyediakan tim pengembangan keahlian pada obesitas dan nutrisi manusia dan mendidik dan melatih distributor independen Herbalife pada prinsip-prinsip gizi, aktivitas fisik dan gaya hidup sehat.

Kepentingan utama Heber penelitian adalah obesitas pengobatan dan nutrisi untuk pencegahan kanker dan pengobatan. Dia adalah direktur dari Center for Human Nutrition di University of California, Los Angeles *. Heber telah di fakultas dari UCLA School of Medicine sejak 1978, dan saat ini profesor kedokteran dan kesehatan masyarakat dan kepala pendiri pembagian nutrisi klinis di departemen kedokteran.

Dia mengarahkan Institut Kanker Nasional (NCI) mendanai penelitian unit klinis dan Institut Kesehatan Nasional (NIH) gizi dan hibah obesitas di UCLA. Selama lima tahun, ia juga diarahkan NIH didanai Pusat UCLA untuk penelitian suplemen makanan dalam tumbuhan.

Heber termasuk dalam "The Dokter Terbaik di Amerika" dan "Siapa yang di Amerika." Selain menulis lebih dari 200 peer-review artikel ilmiah dan empat teks profesional, ia juga telah menulis empat buku untuk masyarakat: "Natural remedies untuk Jantung Sehat, "" Diet Resolusi, "" Apa Warna Diet Anda? "dan" The Shape Diet LA. "

Heber memegang gelar BS dalam bidang kimia, Magna Cum Laude, UCLA, 1969; MD dari Harvard Medical School, 1973; dan Ph.D. dalam Fisiologi, University of California, 1978. Dia adalah papan bersertifikat di internal kedokteran dan endokrinologi dan metabolisme oleh American Board of Internal Medicine dan gizi klinis oleh American Board of Nutrition.

*  The University of California sebagai suatu kebijakan tidak mendukung produk atau jasa tertentu. Mandat Dr Heber sebagai Profesor adalah untuk tujuan identifikasi. 



Louis Ignarro, Ph.D., adalah anggota dewan redaksi Nutrisi Herbalife Institute dan anggota Dewan Nutrisi Herbalife Penasehat. NAB terdiri dari para ahli terkemuka di seluruh dunia dalam bidang gizi dan kesehatan yang mendidik dan melatih distributor independen Herbalife pada prinsip-prinsip gizi, aktivitas fisik dan gaya hidup sehat.  

Ignarro telah memberikan kontribusi luar biasa untuk ilmu pengetahuan. Usahanya diakui dengan Hadiah Nobel dalam Fisiologi atau Kedokteran pada tahun 1998 untuk penemuan oksida nitrat dan jangkauan manfaat untuk tubuh manusia. Karyanya sejak menyebabkan penelitian tambahan oleh para ilmuwan di seluruh dunia pada oksida nitrat. Setelah bekerja dengan Herbalife untuk mengembangkan Niteworks ™, suplemen diet yang dirancang untuk meningkatkan produksi tubuh sendiri oksida nitrat, Ignarro menjadi anggota Dewan Penasehat Ilmiah Perusahaan.  

Ignarro saat ini seorang profesor terkemuka farmakologi di UCLA School of Departemen Kedokteran Farmakologi Molekuler dan Medis di Los Angeles, yang bergabung pada tahun 1985. Sebelum pindah ke California, ia adalah seorang profesor farmakologi di Tulane University School of Medicine, New Orleans, selama 12 tahun. Sebelumnya, Ignarro adalah seorang ilmuwan staf, departemen penelitian, untuk divisi farmasi Ciba-Geigy Corporation di New York.

Ignarro telah menerbitkan sejumlah artikel tentang penelitiannya. Selain Hadiah Nobel, ia juga menerima Hadiah Penelitian Dasar dari Asosiasi Jantung Amerika pada tahun 1998, sebagai pengakuan atas kontribusi luar biasa untuk kemajuan ilmu pengetahuan kardiovaskular. Pada tahun yang sama, ia dilantik ke National Academy of Sciences dan tahun berikutnya, ke dalam American Academy of Arts dan Ilmu Pengetahuan.

Dia adalah pendiri Society Nitric Oxide, dan pendiri dan editor-in-chief dari Ignarro memegang gelar BS dalam farmakologi, Columbia University, 1962, dan Ph.D. "Biologi dan Kimia Nitric Oxide." dalam farmakologi, University of Minnesota, 1966. Dia juga menerima beasiswa postdoctoral dalam kimia farmakologi dari National Institutes of Health pada tahun 1968.

Sebagai wakil presiden, pendidikan gizi, Luigi Gratton, MD koordinat manajemen strategis dan arah Herbalife Nutrisi Dewan Penasihat untuk memastikan Distributor memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang produk, bahan dan manfaatnya.


Gratton, seorang dokter spesialis dalam pengobatan keluarga dan dokter klinis di UCLA Center for Human Nutrition dalam program faktor risiko obesitas, bekerja sama dengan pelatih Distributor seluruh dunia untuk memastikan penyebaran informasi produk yang akurat. Dia juga berbicara di acara-acara Herbalife besar, meningkatkan pengetahuan Distributor 'tentang produk Herbalife.

Ia telah menulis berbagai artikel mengenai gizi dan obesitas dan telah muncul di televisi berbicara tentang gizi kedokteran anti-penuaan, nutrisi olahraga dan topik medis lainnya.

Gratton meraih gelar sarjana dalam ilmu dan master dalam kesehatan masyarakat dari University of California, Los Angeles. Ia dianugerahi gelar dokter dari Mount Sinai Medical School of New York University dan memenuhi residensi di pengobatan keluarga di Los Angeles County, Keluarga Hubert Humphrey Pusat Kedokteran. Dia menyelesaikan sebuah persekutuan postdoctoral dalam nutrisi klinis di David Geffen School of Medicine di UCLA.

Gratton telah dianugerahi Diplomate dari The American Board of Family Practice dan The American Board of Dokter Gizi.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More